Jual Rumah Balon Cozy Castle 5 X 8



Jual Rumah Balon Cozy Castle murah ukuran 5x8 meter. Rumah Balon Cozy Castle yang kami tawarkan merupakan produk import dari negara Cina kualitas produk sangat istimewa. Balon bouncer Cozy Castle dapat anda dapatkan di CV. Anugrah Jaya Tlp.0351-494074.


Balon mainan wisata ini bernama Rumah Balon Cozy Castle yang memiliki aneka permainan yang menarik bagi anak anak. Jenis permainan mulai dari pintu masuk terdapat lorong bulat dan ditengah tengah istana balon terdapat balon berbentuk boneka besar dan terdapat lorong dibawahnya. Rumah balon ini sangat nyaman digunakan tidak membuat luka pada tubuh karena Rumah Balon Cozy Castle ini empuk dan halus.


Dengan bantuan blower Rumah Balon Cozy Castle membantu anda memudahkan mengisi udara atau angin pada balon hanya tinggal menunggu beberapa menit rumah balon sudah terisi. Untuk pemesanananya kami menyediakan pengiriman mulai dari ekspedisi atau truk sesuai dengan kesepakatan.


Harga Rumah Balon Cozy Castle Rp.36.000.000. lengkap dengan blower dan lem yang sudah menjadi 1 paket. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi CV Anugrah jaya Tlpn.(0351) 494074 dapatkan segera Rumah Balon Cozy Castle murah meriah dari supplier balon bouncer.

Tidak ada komentar